Van Dijk Tak Ingin Kehilangan Poin Lawan GU

Sergio van Dijk rayakan gol ke gawang Persija
Sumber :

VIVAbola – Striker Persib Bandung, Serginho Van Dijk berambisi memberikan kemenangan buat Maung Bandung saat menjamu Persegres Gresik United (GU) di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu 30 Maret yang rencananya disiarkan secara live ANTV pukul 15.30 WIB.

Sergio mengatakan siap jadi penopang tim demi mewujudkan target tiga poin. Apalagi posisi Persib yang masih berkutat di papan tengah klasemen Indonesia Super League (ISL) memacu motivasinya untuk membawa Persib ke tingkat lebih baik.

“Kalau kita ingin juara, tentu saja harus selalu bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan. Semuanya jadi tidak berarti kalau kita tidak mendapatkan kemenangan,” ungkap bomber yang sudah mengoleksi enam gol tersebut.

Kemenangan atas Gresik United menurut Sergio bisa jadi langkah yang baik untuk menyelesaikan tiga laga kandang berikutnya. Masing-masing melawan  Barito Putera, Persiba Balikpapan dan Persita Tangerang.

“Kita memiliki empat pertandingan home dan itu harus bisa kita manfaatkan dengan baik. Termasuk besok lawan Gresik United,” kata mantan striker Brisbane Roar dan Adelaide United ini.

Meski diatas kertas lebih diunggulkan. Namun Sergio tetap mewaspadai potensi kejutan pasukan Laskar Joko Samudro.

“Semua tim di ISL memiliki kualitas yang cukup baik. Gresik punya banyak pemain bagus,” terangnya.

“Tapi Persib juga memiliki para pemain terbaik, kita harus percaya diri. Apalagi nanti akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan fans yang selalu luar biasa,” tandasnya.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016