Live ANTV: GU Tak Takut Nama Besar Persib

Permain Persegres Gresik United, Aldo Baretto
Sumber :
  • www.ligaindonesia.co.id
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Dalam posisi tidak diunggulkan, Persegres Gresik United (GU) tetap yakin bisa menghadirkan kejutan di kandang Persib Bandung. Kedua tim akan bentrok pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi, Sabtu 30 Maret 2013 (live ANTV pukul 15.30 WIB).


Caretaker Gresik United, Khusaeri mengungkapkan anak asuhnya sadar betul kualitas lawan yang dihadapi kali ini lebih alot dibandingkan Persita Tangerang, lawan sebelumnya yang mampu ditahan imbang 1-1.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


“Saya dan para pemain tahu reputasi Persib sebagai tim besar. Tapi dalam sepak bola, tidak selamanya nama besar memberikan keberuntungan,” ujar Khusaeri usai sesi uji lapangan di Stadion Siliwangi, Jumat 30 Maret.


Komentar Khusaeri tersebut, seolah jadi isyarat bagi Serginho Van Dijk dan kawan-kawan, tidak menganggap enteng kekuatan Laskar Joko Samudro yang pada pertemuan terakhir di ajang Inter Island Cup 2012 ditekuk Persib dengan skor 2-0.


“Saya hanya ingin para pemain bersikap realistis. Kalau mau menang, maka tunjukan diri untuk bekerja keras. Kalau mau kalah, ya lebih baik tiduran saja di lapangan,” katanya sedikit berceloteh.


Khusaeri pun menyatakan tidak khawatir dengan tekanan yang biasa diberikan Bobotoh kepada tim tamu. Pada pertemuan musim lalu di Bandung, Gresik United harus menyerang 0-1 dari Persib lewat gol semata wayang Atep.


“Itu biasa dalam sepak bola. Kalau tidak ada penontonya sepak bola tak akan pernah seru. Justru lucu rasanya kalau tidak ada tekanan kepada kita,” tandasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya