Legenda Prancis Sebut Beckham Alat Marketing PSG

Gelandang serang Paris Saint-Germain, David Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Legenda timnas Prancis, Bixente Lizarazu mengkritik keputusan megabintang Paris Saint-Germain, David Beckham yang memilih pergi ke China daripada mempersiapkan diri untuk menghadapi Montpellier di liga serta laga perempat final Liga Champions melawan Barcelona pada pekan depan.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Seperti diketahui, Becks pergi ke China di sela-sela laga internasional yang berlangsung selama dua pekan. Akhir pekan ini para pemain sudah kembali ke klub masing-masing dan Liga akan kembali dimulai.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


"Maaf, bukannya saya lancang, tapi ketika Anda memutuskan untuk pergi ke China selama 10 hari untuk mempromosikan sepakbola disana ketimbang mempersiapkan diri menghadapi pertandingan paling penting dalam sejarah Paris Saint-Germain, maka itu merupakan hal yang tidak profesional. Tidak ada klub yang memperbolehkan pemainnya pergi jauh," kesal Lizarazu seperti dilansir
The Sun
.


Lizarazu kemudian menyindir jika kedatangan Beckham ke Parc des Princes murni untuk urusan marketing. Dia mengatakan jika PSG menggunakan Becks sebagai alat untuk mempromosikan klub ke seluruh dunia.


"Sejak dia datang, semua orang membicarakan PSG. Jika dia memang dianggap sebagai pemain penting di skuad, dia seharusnya tidak diperbolehkan bepergian selama lima hari ke tiga kota sekaligus, apalagi usianya sudah 37 tahun."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya