ManCity Akhirnya Menyerah Kejar MU

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Tertinggal 15 poin dari Manchester United rupanya mulai membuat manajer Manchester City, Roberto Mancini berpikir realistis. Pria asal Italia ini akhirnya menyerah mengejar Red Devils dalam perburuan gelar Premier League.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"(Perburuan gelar) sudah berakhir. Namun ini tak mengubah apapun karena kami harus menampilkan yang terbaik dari sekarang sampai akhir," ujar Mancini seperti dilansir Soccerway.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


"Setiap tim papan atas ketika tak bisa merebut gelar, maka akan mencoba bermain baik dan memenangkan semua pertandingan. Dan kami masih memiliki semifinal Piala FA," lanjutnya.


Di babak semifinal Piala FA, ManCity masih menunggu pemenang laga Chelsea melawan MU di babak replay perempat final. The Citizens juga masih belum aman dari kejaran tim lain di Premier League.


"Kami unggul 4 poin dari Chelsea, 5 poin di atas Tottenham, dan kami memiliki 9 laga sisa. Atas alasan ini, hal yang penting untuk terus bekerja keras," ucap Mancini.


Masa depan Mancini bersama The Citizens masih belum jelas. Mantan arsitek Inter Milan ini dirumorkan akan bergabung dengan klub Ligue 2 Prancis, AS Monaco bersama Yaya Toure.


"Monaco adalah salah satu tim terbaik di Divisi II Prancis dan mereka memiliki pelatih yang bagus. Saya masih akan tinggal di sini untuk waktu yang lama, sama halnya dengan Yaya," tegas Mancini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya