Legenda Lyon Minta Maaf Usai Lempar Komentar Diskriminatif

Bernard Lacombe
Sumber :
  • footmercato.net
VIVAbola -
Lawan Bayern, Real Madrid Belum Turunkan Benzema
Legenda Olympique Lyon, Bernard Lacombe akhirnya meminta maaf terkait
komentar diskriminatifnya
Lyon Takkan Biarkan Mesin Golnya Gabung Arsenal
terhadap wanita. Sebelumnya, Lacombe tersulut emosi oleh seorang jurnalis wanita yang mengkritik Karim Benzema. Lacombe menyebut wanita tak pantas berbicara sepakbola.
Zidane Berharap Benzema Bisa Pulih Lebih Cepat

Wanita seharusnya pulang ke rumah dan memasak di dapur. Lacombe akhirnya meminta maaf terkait pernyataannya itu.


"Saya minta maaf jika pernyataan saya menyakiti wanita, terutama atlet dan pesepakbola wanita. Satu-satunya tujuan saya adalah membalas kritik terhadap Benzema," ujar Lacombe seperti dilansir
Soccerway
.


"Saya akan bereaksi yang sama jika kritik itu datang dari seorang pria. Namun tentu saja dengan kata-kata yang berbeda," sambungnya.


Pernyataan yang membuat Lacombe tersulut emosi adalah saat sang jurnalis mengatakan Benzema membuat lelucon karena belum pernah mencetak gol untuk Prancis sejak Juni 2012. Benzema menolak menyanyikan lagu kebangsaan Prancis dan bukanlah perwakilan nyata Les Bleus.


Sementara itu, pelatih wanita Lyon, Patrice Blair masih sulit menerima permintaan maaf Lacombe. Dia masih belum bisa menerima pernyataan tersebut.


"Saya masih memiliki perasaan buruk tentang semua ini dan saya rasa tak akan lupa begitu saja. Saya tak suka apa yang dia katakan dan ini tak akan terlupakan dengan mudah," ucap Blair.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya