Marchisio Bertekad Balas Dendam Lawan Inter Milan

Claudio Marchisio
Sumber :
  • juventus.com
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Kekalahan 1-3 Juventus dari Inter Milan pada pertemuan pertama di ajang Serie A musim ini rupanya masih membekas pada para pemain Juventus. Wajar saja, sebab pada 3 November 2012 Nerazzurri berhasil mematahkan rekor 49 laga tak terkalahkan Bianconeri. Lebih sakit lagi, saat itu pertandingan berlangsung di Juventus Stadium.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Momen untuk membalas dendam hadir saat kedua tim akan kembali bentrok di Giuseppe Meazza, Sabtu 30 Maret 2013. Gelandang Juventus, Claudio Marchisio menyebut 3 poin adalah harga mati.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Kami kalah di kandang melawan Inter. Kami tak terkalahkan di stadion baru kami sampai saat itu," ujar Marchisio seperti dilansir
Tuttosport
.


"Saya tak menyangkal bahwa kami ingin membalas dendam setelah kekalahan 1-3 di Turin," tegasnya.


Selain bertekad membalas dendam, Juve memang membutuhkan 3 poin dalam duel bertajuk Derby d'Italia tersebut. Pasalnya mereka kini perlu memperkokoh posisi di puncak klasemen dari kejaran Napoli dan AC Milan.


"Kami tak ingin berpikir terlalu banya mengenai Liga Champions, Kami memiliki pertandingan Liga melawan Inter terlebih dahulu dan kami menatap laga tersebut," ucap Marchisio.


"Bukan hanya karena kami kalah dalam pertandingan kandang melawan mereka, kami juga ingin mempertahankan keunggulan kami dengan Napoli dan AC Milan," sambungnya.


Juventus kini kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 65 poin dari 29 pertandingan, unggul 9 poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya