Wanita Ini Rela Bugil Demi Promosikan Sepakbola

Pesepakbola wanita Everton, Toni Duggan
Sumber :
  • evertonfc
VIVAbola
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
- Sepakbola wanita di Inggris memang kurang populer dibandingkan sepakbola pria. Padahal, prestasi timnas Inggris wanita di kancah internasional tidak kalah glamor bila dibandingkan dengan sepakbola pria.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Tak aneh jika pemain tim wanita Everton, Toni Duggan rela jika harus tampil bugil untuk mempromosikan sepakbola wanita di Inggris. Duggan yang mendapatkan penghargaan sebagai Pesepakbola Muda Wanita Terbaik Inggris 2012 ini mengaku tidak malu jika harus tampil
Saat Lawan MU, Akun Instagram Lukaku Dibajak
topless .


Wanita 21 tahun ini sangat terinspirasi dari megabintang Inggris, David Beckham yang menjadi model pakaian dalam pria.


"Jika David Beckham bisa menghasilkan uang dengan menanggalkan pakaiannya, mengapa kami para wanita tidak bisa melakukannya," ujar Duggan seperti dilansir
Huffington Post.


"Saya ingin melakukannya, tapi teman-teman saya yang lain sepertinya keberatan dengan ide ini," lanjut wanita yang berposisi sebagai penyerang ini.


Komentar Duggan tersebut tidak lama setelah Presiden FIFA, Sepp Blatter mengatakan jika para pesepakbola wanita harus mengenakan celana lebih pendek untuk menarik perhatian pria. Sontak perkataannya tersebut mendapatkan kecaman dari publik, terutama kaum hawa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya