Tiga Klub yang Bikin Mario Gotze Tertarik

Mario Gotze
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman
- Gelandang serang Borussia Dortmund, Mario Gotze, angkat bicara mengenai rumor kepindahannya. Pemain 20 tahun itu menegaskan hanya ada tiga klub yang bisa membuatnya hengkang dari Dortmund.

Liverpool Siapkan Dana Besar untuk Pemain Cadangan Bayern

Gotze merupakan salah satu pemain yang banyak diminati di Eropa. Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea merupakan klub-klub yang berambisi mendapatkan pemain timnas Jerman itu.
Mana Penulisan yang Benar, Ozil atau Oezil?


Gotze mengaku saat ini hanya fokus memperkuat Dortmund. Tapi, mantan pemain tim junior FC Eintracht Hombruch itu tetap membuka peluang meninggalkan Jerman. Gotze menegaskan hanya ada tiga klub yang membuatnya tertarik.


"Saya tetap membuka pilihan. Klub seperti Madrid, Barcelona, dan Manchester United sangat atraktif. Bermain di liga lainnya akan membantu saya berkembang sebagai pemain," ujar Gotze kepada situs resmi FIFA.


"Tapi, saat ini saya tidak berpikir terlalu jauh. Saya senang di Jerman dan senang dengan kondisi saat ini. Hal-hal selain Dortmund masih jauh di depan," sambungnya.


Gotze merupakan salah satu kunci sukses Dortmund merebut gelar Bundesliga dalam dua musim terakhir. Bersama timnas Jerman, permainan Gotze juga sedang bersinar. Terakhir, Gotze mencetak satu gol ketika Der Panzer mengalahkan Kazakhstan 4-1 di Pra Piala Dunia 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya