Van Persie Ingin Pensiun di Old Trafford

Robin van Persie rayakan gol ke gawang Everton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Robin van Persie menikmati musim pertamanya bersama Manchester United. Bahkan striker asal Belanda itu ingin menghabiskan kariernya di Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sejak dibeli MU dari Arsenal awal musim ini, Van Persie menjadi salah satu kunci sukses The Red Devils di Premier League. Striker 29 tahun tu sudah mencetak 23 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi musim ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Untuk beberapa tahun ke depan saya akan tetap di Manchester United, dan mungkin akan lebih lama. MU mungkin akan jadi klub terakhir saya," ujar Van Persie kepada Voetbal International.


Manajer MU, Sir Alex Ferguson, sudah terbukti bisa mengeluarkan kemampuan terbaik pemainnya. Bahkan pemain gaek seperti Ryan Giggs (39 tahun) dan Paul Scholes (38 tahun) tetap menjadi pemain andalan di skuad MU.


Van Persie berharap bisa mengikuti jejak Giggs dan Scholes di MU. "Ada sejumlah klub di Eropa yang masih memiliki pemain gaek hebat, Juventus, AC Milan dan MU. Jadi, siapa yang tahu berapa lama saya akan berada di klub ini," papar Van Persie.


"Ini tantangan baru bagi saya. Permainan saya semakin berkembang. Dengan dikelilingi pelatih dan rekan setim baru, menjadi dorongan motivasi bagi saya. Ini benar-benar lingkungan baru bagi saya," sambungnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya