Gadis Cantik di Balik Karier Cemerlang Gelandang Muda MU

Georgina Dorsett
Sumber :

VIVAbola - Ungkapan Rod Stewart bahwa "beberapa orang memiliki segala keberuntungan", tampaknya layak disematkan kepada pemain muda Manchester United dan timnas Inggris, Tom Cleverley. Selain memiliki karier gemilang, pemain 23 tahun itu juga dikaruniai kekasih cantik.

Pemain didikan akademi Bradford itu menjalin hubungan asmara dengan gadis seksi dan cantik yang berprofesi sebagai pengembang perumahan, Georgina Dorsett. Bahkan gadis 27 tahun itu mengaku kini sedang mengandung janin hasil hubungan asmaranya dengan Cleverley.

Sosok Georgina mulai dikenal saat dia menjadi peserta di acara reality show yang populer di Inggris, "Only Way is Essex". Dan kini Georgina sedang mempersiapkan diri untuk menyambut calon bayi di kandungannya hasil hubungan percintaannya dengan Cleverley.

Tom Cleverley (kiri) dan kekasih, Georgina

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Georgina pun dipercaya merupakan sosok di balik aksi cemerlang Cleverley musim ini. Di tengah cedera yang membelit, Cleverley sukses mencetak empat gol dari 27 penampilannya bersama Manchester United.

Cleverley memang belum mencetak satu gol pun untuk timnas Inggris. Tetapi dia telah menjadi figur penting timnas Inggris Raya saat berlaga di Olimpiade 2012 London. Dengan usianya yang terbilang muda, karier Cleverley masih terbentang luas.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016