Pilih Tim Anda
Daftar

Gol Dadic Buyarkan Kemenangan Persela

Sempat tertinggal, PBR akhirnya berhasil menahan imbang Persela 1-1.
Rabu, 27 Maret 2013, 17:34 WIB
Zaky Al-Yamani
Klub
Pemain Bintang
Bek Pelita Bandung Raya (PBR), Mijo Dadic (Yadi (Bandung))
VIVAbola - Persela Lamongan untuk sementara unggul 1-0 saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) di babak pertama pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di stadion Surajaya, Rabu 27 Maret 2013. Tampil dominan, Persela baru bisa mencetak gol di penghujung babak pertama.

Unggul 1-0 membuat Persela menurunkan tempo permainan di babak kedua. Situasi ini coba dimanfaatkan PBR yang coba berbalik menguasai permainan. PBR nyaris menyamakan kedudukan di menit 56 lewat sundulan Gaston Castano. Sayang, itu masih melebar.

Upaya PBR mencetak gol penyeimbang membuahkan hasil di menit 74. Meski tidak dalam posisi ideal, Mijo Dadic sukses melepaskan tendangan terukur. Bola yang meluncur deras ke pojok kanan gawang gagal dihalau Khoirul Huda. Skor 1-1.

Gol penyeimbang PBR membuat Persela tersengat. Gustavo Lopez dan kawan-kawan langsung tampil agresif dan menggempur pertahanan PBR. Sayangnya, hingga laga usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Kedua tim harus puas berbagi angka satu poin.

Raihan satu poin ini membuat Persela naik dua tingkat ke posisi 10 klasemen sementara ISL dengan raihan total 14 poin. Meski mengantongi poin sama dengan Gresik United dan Persita, Persela unggul agresifitas. Sementara itu, PBR masih tertahan di posisi 16 klasemen dengan 10 poin. (one)

Susunan Pemain;
Persela Lamongan:
Khoirul Huda, Dedi Indra, Roman Golian, Han Sang Min, Gilang Angga, Jimmy Suparno, Danu Rosade (Zaenal Arifin, 76'), Inkyun Oh, Gustavo Lopez, Mario Costas (Fandi Eko  Utomo, 73'), Samsul Arif

Pelita Bandung Raya:
Edi Kurnia, Munadi (Asep Mulyana, 46'), Dane Milovanovic, Mijo Dadic, Nova Arianto, Rizky Pellu, M. Arsyad, Eka Ramdani, Dodi Gultom, Rendi Saputra, Gaston Castano

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id