Pilih Tim Anda
Daftar

Pogba Anggap Kartu Merah Lawan Spanyol Berlebihan

Pogba diusir ke luar lapangan di menit 78.
Rabu, 27 Maret 2013, 16:47 WIB
Muchamad Syuhada
Klub
Pemain Bintang
Paul Pogba (kiri) (REUTERS/Benoit Tessier)
VIVAbola - Paul Pogba menjadi sorotan di laga kualifikasi Piala Dunia 2014, antara Prancis kontra Spanyol. Dalam pertandingan tersebut, gelandang Juventus ini diusir ke luar lapangan pada menit 78.

Pogba terpaksa tidak bisa melanjutkan permainan karena menerima dua kartu kuning. Pertama, pada menit 77 Pogba melanggar Xabi Alonso ketika berduel memperebutkan bola di udara. Kedua, di menit 78, pemain 20 tahun itu mengganjal Xavi Hernandez dengan sebuah tackle keras.

Usai laga, Pogba mengaku kecewa dengan keputusan sang pengadil lapangan hijau. Menurutnya, wasit Viktor Kassai membuat keputusan yang berlebihan.

"Ya, memang ada kontak (dengan Xavi). Tapi, dia berteriak baru kemudian wasit mengeluarkan kartu kuning kedua," kata Pogba dikutip Football Italia, Rabu, 27 Maret 2013.

"Tapi, begitulah sepakbola, keras. Tidak ada lagi yang bisa saya lakukan untuk mengubah hal yang telah terjadi. Saya sangat menyesal karena kejadian itu," sambungnya.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stade de France itu, tuan rumah harus mengakui keunggulan tamunya. Les Bleus takluk di tangan La Roja dengan skor tipis 0-1, gol dicetak oleh Pedro Rodriguez di menit 58 meneruskan assist Nacho Monreal. (one)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id