Pilih Tim Anda
Daftar

Kapten Ajax Jadi Rebutan MU dan Tottenham

Ia diproyeksikan Sir Alex Ferguson sebagai penerus Nemanja Vidic.
Rabu, 27 Maret 2013, 15:48 WIB
Toto Pribadi
Klub
Toby Alderweireld berusaha menghadang pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo (REUTERS/Robin van Lonkhuijsen/United Photos)
VIVAbola - Kapten Ajax Amsterdam, Toby Alderweireld kini tengah menjadi rebutan dua klub papan atas Premier League. Manchester United yang menjadikan bek timnas Belgia ini sebagai calon penerus Nemanja Vidic akan mendapat tantangan serius dari Tottenham Hotspur.

Dilansir RTL, dua klub Premier League ini akan adu strategi untuk mendapatkan Alderweireld pada bursa transfer musim panas nanti. Penampilan Alderweireld sebagai palang pintu Ajax dan timnas Belgia memang mengundang banyak perhatian.

Didatangkan dari akademi muda klub Belgia, Germinal Beerschot, pemain 24 tahun ini menjelma menjadi tembok kokoh Ajax dan di timnas Belgia. Pemilik nama lengkap Tobias Albertine Maurits Alderweireld ini total telah memperkuat Ajax di 117 pertandingan di Liga Belanda.

Selama kariernya di Ajax, Alderweireld telah mempersembahkan dua trofi Eredivisie (2011 dan 2012) dan Piala Belanda pada 2010. Sedangkan bersama timnas Belgia, Alderweireld telah tampil di 23 caps. (eh)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id