Oscar: 4 Laga Chelsea dalam Sepekan Luar Biasa

Pemain Chelsea, Oscar (biru), ditekan pemain Swansea
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Chelsea akan melakoni jadwal superpadat hanya dalam rentang waktu 9 hari. The Blues akan melakoni 4 pertandingan dalam rentang waktu tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Jadwal padat Chelsea dimulai pada Sabtu, 30 Maret 2013. The Blues akan menghadapi tuan rumah Southampton di ajang Premier League. Dua hari kemudian, Chelsea akan menjamu Manchester United di babak replay perempatfinal Piala FA.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Jadwal abnormal Chelsea tak berhenti sampai di situ. Hanya berselang tiga hari setelah menjamu MU, armada Rafael Benitez akan menjamu Rubin Kazan di perempatfinal Liga Europa, dilanjutkan menghadapi Sunderland di Premier League, 3 hari kemudian.


Gelandang Chelsea, Oscar tak mau pilih-pilih dalam 4 laga superpadat itu. Menurut pemain asal Brasil ini, semua laga tersebut sama pentingnya.


"Pertama, kami menghadapi Southampton, lalu Manchester United, 48 jam kemudian. Kami selalu punya banyak pertandingan. Namun, empat pertandingan dalam seminggu seperti saat ini adalah hal yang sedikit berbeda," ujar Oscar seperti dilansir
Sky Sports
.


Oscar melanjutkan, Chelsea akan bermain dan beristirahat sebaik mungkin. Pekan ini menurutnya bisa menjadi pekan terpenting bagi Chelsea.


"Kami memiliki pertandingan dalam tiga kompetisi tersisa. Namun, kami tak berpikir satu pertandingan lebih penting dibandingkan yang lain," ucap Oscar.


"Kami ingin memenangkan semua pertandingan dan bermain sebaik mungkin di semua kompetisi. Kami tak akan mengorbankan satu untuk yang lain," lanjutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya