Pilih Tim Anda
Daftar

Semangat dan Karakter Unik dalam Kerja Sama MU-MASA

Sebagai langkah awal kerja sama, MASA hadirkan pemain legendaris MU.
Rabu, 27 Maret 2013, 15:58 WIB
Edwan Ruriansyah
Klub
Peter Schmeichel, mengawali kerja sama MU & MASA (Telegraph.co.uk)

VIVAbola - Salah satu pemain yang diperhitungkan di industri ban Tanah Air, PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) membuat langkah besar kala menjalin kerja sama dengan klub elite Inggris, Manchester United (MU). Semangat dan karakter unik melatarbelakangi kerja sama itu.

MU dan MASA meresmikan kerja sama ini pada 8 Januari 2013 untuk jangka waktu 3,5 tahun. Presiden Direktur Multistrada, Pieter Tanuri, merasa bangga atas terjalinnya kerja sama ini.

Mengingat dua produknya: Achilles dan Corsa merupakan satu-satunya Official Tire Partner alias ban sponsor resmi bagi Manchester United di seluruh dunia dan pertama di Indonesia.

"Pihak MU menyatakan, ada kesamaan karakteristik antara MU dan Achilles-Corsa. Antara lain kedua brand internasional tersebut sama-sama memiliki semangat muda dan menjadi simbol kepercayaan," jelas Pieter di situs Achilles.

Ini juga sesuai dengan target pangsa pasar Achilles dan Corsa pada umumnya, yakni di usia aktif penggemar olahraga sepakbola.

Pieter juga menegaskan, adanya kerja sama dengan MU ini diharapkan mampu meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap teknologi dan kualitas yang ditawarkan oleh Achilles dan Corsa sebagai produk kebanggaan dalam negeri. Kedua produk ban ini juga diharapkan agar menjadi media penghubung yang menjembatani fans MU di Indonesia.

Sebagai langkah awal kerja sama ini, MASA menghadirkan pemain legendaris MU, Peter Schmeichel. Kiper yang sering dijuluki "Tembok Raksasa" dari Denmark ini dihadirkan karena prestasinya yang terbilang sangat komplet.

Kiper Terbaik Eropa 4 kali ini membawa MU menjadi Treble Winner dengan memenangi English Premier League, FA Cup, dan UEFA Champions League dalam satu musim, 1998-1999.
 
Di level antarnegara, Schmeichel juga berandil besar kala membawa Denmark menjadi juara Eropa 1992. Schmeichel diharapkan bisa memuaskan rasa rindu fans MU di Indonesia dalam acara Meet and Greet di Kuningan City Mall, Jakarta, Sabtu 30 Maret 2013. Pria yang kini berusia 49 tahun itu juga akan meramaikan acara "Nonton Bareng" antara MU vs Sunderland di malam harinya.

Menyambut kedatangan Schmeichel, VIVAbola juga berpartisipasi dengan menggelar kuis berhadiah tiket jumpa fans Meet and Greet, beberapa jersey MU dan suvenir menarik. Pembaca bisa mengikuti kuis ini lewat akun Twitter @VIVAbola dan Fanpage VIVAbola. (art)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id