Belasan Ular Berbisa Invasi Stadion Sepakbola di India

Hewan-hewan korban banjir Thailand
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj
VIVAbola
Roberto Carlos Jadi Pelatih Klub ISL
- Belasan ular berbisa menginvasi salah satu stadion sepakbola di India. Itu terjadi saat berlangsungnya pertandingan antara Mohun Bagan melawan Arrows Pailan dalam lanjutan I-League di stadion Kalyani, Kalkutta, akhir pekan lalu. 

Wag's Cantik Ini Pamer Pengalaman Tinggal di Negeri Mahabharata

Seperti dilansir
Afganistan Rebut Trofi Internasional Pertama
The Indian Express, belasan ular tersebut muncul tidak lama setelah pertandingan berakhir. Namun, sejumlah saksi mata melaporkan ular-ular itu terlihat sudah berkeliaran di dekat ruang ganti pemain serta tepi lapangan sejak pertandingan masih berlangsung.


Meski demikian, para pemain tidak menyadari bahaya yang mengancam hingga laga usai. Beruntung, tidak ada satu pun pemain maupun
ballboy
yang terkena gigitan ular berbisa tersebut. Kemunculan ular-ular itu disinyalir akibat suhu udara yang sangat panas.


Akibat insiden ini, salah satu pemain yang enggan disebutkan namanya mengatakan dirinya takut jika harus berlaga di stadion tersebut pada musim depan. Sementara itu, pejabat Kota Kalyani memastikan bahwa ular-ular tersebut saat ini telah diamankan oleh petugas kota.


Insiden masuknya binatang liar dalam sebuah pertandingan sepakbola bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, pada awal Maret lalu, seekor musang masuk lapangan dan sempat menggigit satu pemain saat berlangsung duel Liga Super Swiss antara FC Zurich melawan Thun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya