Benzema: Prancis Tak Pantas Kalah dari Spanyol

Prancis VS Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVAbola -
Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda
Kekalahan Prancis dari Spanyol tampaknya belum bisa diterima Karim Benzema. Striker Prancis ini merasa Les Blues tak pantas kalah dari La Furia Roja. Menjamu Spanyol di Stade de France, dini hari tadi, Benzema dan kawan-kawan harus menyerah 1-0 dari Spanyol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa itu, Prancis sebenarnya mampu mengimbangi permainan Spanyol dengan strategi serangan balik. Bahkan, beberapa kali Prancis mampu mengancam gawang Spanyol yang dikawal Victor Valdes. Namun, Prancis harus menyerah 1-0 lewat gol Pedro.
Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan


"Kami semua tentu sangat kecewa. Apabila Anda melihat keseluruhan pertandingan, kami sebenarnya tak pantas kalah. Kami hanya membuat kesalahan dan harus membayar mahal untuk itu," kata Benzema dilansir Soccerway.


Terkait meredupnya kemampuan Benzema mencetak gol, striker Real Madrid ini mengaku masih santai menanggapi hal itu. "Siulan-siulan itu? Tak terlalu buruk dan biasa terjadi. Saya baik-baik saja. Saya akan mencetak gol lagi dan yang terpenting tetap tim," lanjut Benzema.


Dengan kekalahan ini, Prancis harus rela turun ke peringkat dua di bawah Spanyol di Grup I. Prancis tertinggal sebiji poin dari Spanyol yang kini kokoh di puncak dengan koleksi 11 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya