Sanksi Dikurangi, Ibrahimovic Bisa Main Lawan Barca

Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Zlatan Ibrahimovic dipastikan bisa bermain ketika Paris Saint-Germain menghadapi Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions, 2 April 2013. UEFA memutuskan untuk mengurangi sanksi Ibrahimovic.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Semula, Ibrahimovic tidak bisa bermain ketika PSG menjamu Barcelona di Parc des Princes. Striker asal Swedia itu dijatuhi hukuman dua kali larangan bermain setelah menerima kartu merah ketika melawan Valencia di leg pertama babak 16 besar.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Pada pertandingan yang dimenangi PSG 2-1 itu, Ibrahimovic mendapat kartu merah saat injury time karena melanggar Andres Guardado. Namun, dalam tayangan ulang Ibrahimovic terlihat tidak mengenai kaki Guardado.


PSG kemudian mengajukan banding atas sanksi Ibrahimovic. Dan kini, Komisi Disiplin UEFA mengabulkan banding PSG. Sanksi Ibrahimovic dikurangi satu pertandingan dan bisa bermain ketika PSG menjamu Barcelona.


Ibrahimovic sudah menjalani sanksi satu pertandingan ketika PSG melawan Valencia di leg kedua babak 16 besar. Setelah menjamu Barcelona, PSG akan bertandang ke Camp Nou pada 10 April 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya