Winger Bidikan Juventus Betah di Barcelona

Barca kalahkan madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Winger asal Chile, Alexis Sanchez, mengaku betah di Barcelona meski santer dikabarkan akan dilepas ke Juventus. Sanchez yakin masih sangat dibutuhkan Azulgrana.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sejak didatangkan Barcelona dari Udinese pada 2011, Sanchez selalu gagal menampilkan permainan terbaiknya. Pemain 24 tahun itu juga sempat beberapa kali mengalami cedera.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Media-media Italia dan Spanyol santer mengabarkan Juventus berambisi mendapatkan Sanchez akhir musim ini. Namun, Sanchez menegaskan dirinya tidak berencana meninggalkan Camp Nou musim depan.


"Saya merasa bagian penting di timnas dan Barcelona. Saya senang dengan kehidupan di Barcelona. Saya tahu pemain seperti apa saya, dan saya tahu bisa membuat perubahan. Saya bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia," ujar Sanchez kepada Sport.


Sanchez sendiri masih memiliki kontrak bersama Barcelona hingga Juni 2016. Sebelumnya dikabarkan Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta, akan bertemu agen Sanchez, Fernando Felicevich. Agen Sanchez juga merupakan agen gelandang Juventus, Arturo Vidal.


Juventus sebenarnya sudah mengincar Sanchez sejak 2011, namun mantan pemain Cobreloa itu lebih memilih bergabung dengan Barcelona. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya