VIDEO: Kejutan Spesial Gadis Portugal untuk CR7

Cristiano Ronaldo (kanan, merah) dan kue berbentuk Ballon d'Or
Sumber :
  • dirtytackle

VIVAbola - Bintang Real Madrid dan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mendapat kejutan dari para gadis negerinya. Itu terjadi saat ia hendak memperkuat Portugal menghadapi Israel, tengah pekan kemarin. Pemain 27 tahun itu mendapat kue spesial berbentuk trofi FIFA Ballon d'Or.

Kejutan spesial ini diterima mantan pemain Manchester United tersebut saat menjalani latihan bersama timnas Portugal di Obidos. Dirty Tackle melansir, tak hanya itu, fans yang terdiri dari beberapa wanita ini juga mengenakan kaos bertuliskan "we make your dreams come cake."

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ingin melihat videonya, klik tautan ini.

CR7 hanya sekali meraih Ballon d'Or yaitu pada 2008. Ketika itu, ia masih berkostum Manchester United. Dalam dua tahun terakhir, ayah satu anak itu selalu menjadi runner-up di bawah bintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi.

Sayangnya, pada laga tengah pekan lalu, Ronaldo gagal membawa Portugal meraih poin penuh. Portugal harus berbagi satu poin setelah bermain imbang 3-3 dengan Israel di kualifikasi Piala Dunia 2014. Pertengahan pekan ini, Ronaldo kembali akan memperkuat Portugal melawan Azerbaijan di ajang yang sama. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016