Ferdinand Minta Maaf Telah Adu Jotos di Lapangan

Ferdinand Sinaga
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Striker Persisam Putra Samarinda, Ferdinand Sinagag, meminta maaf kepada publik sepakbola Samarinda terkait insiden perkelahian saat timnya bersua Persiwa Wamena, Rabu 13 Maret 2013. Ferdinand juga telah meminta maaf kepada pemain Persiwa dan kiper Persisam, Fauzi Toldo, yang malah kena bogem mentahnya saat ingin melerai.

Dalam pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Persiwa itu, emosi Ferdinand tak terkontrol. Ia terlibat perkelahian dengan kapten Persiwa Rony Firmansyah. Toldo yang mencoba melerai justru dihajar Ferdinand, yang langsung dibalas sang kiper Persisam.

Atas insiden memalukan itu, Ferdinand telah meminta maaf kepada pemain Persiwa lewat telepon. Sedangkan dengan rekan setimnya, Toldo, mantan bomber Semen Padang ini juga telah meminta maaf dan menegaskan tak ada lagi masalah antara dirinya dengan sang kiper.

Ferdinand sendiri saat ini masih tertahan di Jakarta karena harus menjalani operasi lutut. Cedera Ferdinand ini diketahui setelah ia mengikuti seleksi Timnas. Mantan striker Semen Padang ini mengaku saat itu ia tersulut emosinya karena sengitnya laga. Dalam kesempatan itu, Ferdinand juga berjanji tak akan mengulangi sikap tidak terpuji itu.

"Saya tak bisa kontrol emosi, saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Samarinda juga kepada manajemen Persisam," kata Ferdinand Sinaga. "Rabu saya operasi, jadi belum sempat kembali ke Samarinda. Saya juga meminta doa seluruh penggemar Persisam." (kd)

VIDEO: Dua Kali Tertinggal, Sriwijaya Imbangi Semen Padang
Pemain PSM Makassar, Ferdinand Sinaga.

Jelang Final, Ferdinand Sinaga Kembali ke Sriwijaya FC

Ferdinand sebelumnya memperkuat PSM Makassar di awal turnamen.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2015