Vucinic: Rooney Bisa Diusir Wasit Lagi

Wayne Rooney dapat kartu merah melawan Montenegro
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Kapten timnas Montenegro, Mirko Vucinic, memperingatkan striker timnas Inggris, Wayne Rooney, saat kedua tim bertemu di Pra Piala Dunia 2014 Grup H. Vucinic menilai Rooney harus hati-hati jika tidak ingin diusir wasit lagi.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Rooney punya kenangan buruk saat menghadapi Montenegro di Podgorica. Pada kualifikasi Piala Eropa 2012, Oktober 2011, striker Manchester United itu diusir wasit setelah menendang bek Montenegro Miodrag Dzudovic. Hasilnya, Rooney harus absen di dua laga babak grup Piala Eropa 2012.
Rooney Akan Bertahan Lama bersama MU


Vucinic menegaskan suporter Montenegro belum melupakan insiden tersebut. Vucinic memperingatkan Rooney bahwa suporter tuan rumah akan berusaha menekan pemain 27 tahun tersebut untuk kembali membuat kesalahan.


"Tidak diragukan lagi Rooney adalah salah satu striker terbaik di dunia, tapi kami tahu terkadang dia bisa emosi. Fans kami tidak akan lupa kartu merah yang didapatnya, dan saya yakin fans akan memberitahu dia," ujar striker Juventus tersebut seperti dilansir Daily Mail.


"Tempat ini sangat mengintimidasi, dan jika Inggris ingin mendapatkan peluang, maka Rooney tidak boleh emosi. Inggris tidak akan punya kesempatan jika bermain dengan 10 orang," sambungnya.


Sementara itu, pelatih Montenegro, Branko Brnovic, memastikan timnya akan bermain bertahan. Montenegro berharap Inggris melakukan kesalahan.


"Kami akan parkir bus di depan gawang dan menanti kesempatan melalui serangan balik. Jika Ferrari datang menabrak bus dan kami mencetak gol pertama, maka pertandingan akan berbeda," tegas Brnovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya