Messi Bidik Rekor Gol Maradona

Lionel Messi dan Diego Maradona.
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi bisa menorehkan rekor gol saat timnas Argentina menghadapi Bolivia pada lanjutan Pra Piala Dunia 2014 zona Conmebol di La Paz, Selasa 26 Maret 2013 waktu setempat (Rabu pagi WIB).

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Satu gol yang dilesakkan Messi ketika Argentina mengalahkan Venezuela 3-0, akhir pekan lalu, membuat pemain Barcelona itu kini sudah mengoleksi 32 gol bagi tim Tango. Selain mencetak satu gol, Messi juga menciptakan dua assist.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Selanjutnya, Argentina akan menghadapi Bolivia. Dan Messi berpeluang menyamai rekor gol legenda Argentina, Diego Maradona. Striker 25 tahun tersebut hanya tertinggal dua gol untuk bisa menyamai rekor gol Maradona (34 gol) bersama Argentina.


Rekor gol terbanyak bersama Argentina hingga kini masih dipegang Gabriel Batistuta, yang mampu menorehkan 56 gol dari 78 penampilan. Posisi kedua ditempati mantan bomber Argentina lainnya, Hernan Crespo (35 gol).


Maradona sendiri terakhir mencetak gol untuk timnas Argentina pada Piala Dunia 1994. Gol ke-34 Maradona bersama Argentina bersarang ke gawang Yunani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya