Daftar 5 Pemain yang Akan Dijual MU

Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United akan melepas lima pemain di akhir musim nanti. Mereka adalah Antonio Valencia, Luis Nani, Anderson, Javier 'Chicharito' Hernandez dan Anders Lindegaard.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pada awal musim ini, Setan Merah membeli Robin van Persie dari Arsenal. MU juga memberinya gaji sebesar 292 ribu euro atau sekitar Rp3,6 miliar per pekan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Di sinilah Setan Merah kehilangan banyak uang. Belum lagi ditambah pembelian Wilfried Zaha dari Crystal Palace seharga 20 juta euro (kira-kira Rp253 miliar) pada Januari lalu. Karena dua pengeluaran besar itu, The Red Devils tak punya uang lagi untuk belanja musim depan. Satu-satunya solusi adalah menjual beberapa bintangnya.


Menurut
Mirror
, MU berharap bisa meraup uang sebesar 82 juta euro atau sekitar Rp1 triliun dari penjualan kelima pemain di atas.  Baik Valencia, Nani, Anderson dan Lindegaard kurang bersinar musim ini. Fergie pun tak keberatan melepas mereka.


Adapun Chicharito sebenarnya cukup berprestasi. Ia melesakkan 16 gol dalam 28 penampilan. Namun, pemain asal Meksiko itu juga akan tetap dilepas karena punya nilai jual yang cukup tinggi.  (ibk)


5 Pemain yang Akan Dilepas MU:

Anderson (21 pertandingan, 2 gol)

Chicharito (28 pertandingan, 16 gol)

Nani (17 pertandingan, 4 gol)

Valencia (29 pertandingan, 0 gol)

Lindegaard (11 pertandingan, 3
clean sheets
)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya