Pilih Tim Anda
Daftar

Timnas Incar Jerman Sebagai Lawan Ujicoba

Dua laga ujicoba internasional akan digelar sebelum hadapi Cina.
Senin, 25 Maret 2013, 00:20 WIB
Anry Dhanniary, Zaky Al-Yamani
Klub
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco (putih) (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAbola - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco berharap Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa melakoni beberapa laga uji coba internasional sebelum melawan Cina di lanjutan Pra-Piala Asia 2015, 15 Oktober 2013 mendatang. Salah satu calon lawan yang diincar Blanco adalah Timnas Jerman.

"Saya berharap kami bisa menjalani dua hingga tiga pertandingan Internasional sebelum melawan Cina. Tiga negara yang kami rencanakan, adalah Cile, Meksiko dan Paraguay. Mungkin juga timnas Jerman. Tapi melihat jadwal FIFA terlebih dulu," kata Blanco di Senayan, Minggu 24 Maret 2013.

Blanco juga menambahkan dirinya sudah menyusun program latihan untuk persiapan menghadapi Cina pada tujuh bulan mendatang. Namun pelatih asal Argentina tersebut enggan mengungkapkan secara gablang program yang telah dia persiapkan.

"Kami baru lagi memulai program. Ada banyak program, tidak hanya untuk timnas senior tapi juga untuk timnas U-23. Saya akan ikuti bagaimana perkembangan para pemain sambil menunggu laga uji coba internasional," paparnya.

"Yang paling penting adalah saya tinggal sedikit lagi untuk menyiapkan timnas agar bisa menang (di laga Pra Piala Asia 215 berikutnya)," tambahnya.

Saat ini, Indonesia sudah menjalani dua laga Grup C dan menelan dua kali kekalahan. Posisi skuad Garuda berada di dasar klasemen. Laga selanjutnya, timnas akan menghadapi Cina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Oktober mendatang.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @maymulyadi

    25 Maret 2013
    ponaryo jangan dipanggil,dah tua, letoy,kaga layak dicontoh karena tidak punya prestasi sepakbola untuk PSSI...
  • @hermantocr3000

    25 Maret 2013
    BASINGLAH
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id