Mascherano: MU Akan Seperti Madrid

VIVAnews - Keberhasilan Liverpool memukul Real Madrid di ajang Liga Champions berhasil mengangkat moral tim. Kini bidikan skuad Rafael Benitez diarahkan ke Manchester United.

Menebalnya keyakinan kubu The Reds juga dirasakan Javier Mascherano. Gelandang bertahan asal Argentina ini mengaku akan menjadikan The Red Devils sebagai Real Madrid kedua di Liga Inggris.

Pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions kemarin, Mascherano cs berhasil membuat skuad Madrid merasakan sakit. Kalah lewat empat gol tanpa balas tentu sangat memalukan. Catatan itu juga menjadi hasil terburuk Madrid di kancah Eropa.

Kemenangan fantastis ini yang membuat kubu The Reds datang dengan kepala tegak saat menyambangi Old Trafford, Sabtu, 14 Maret 2009 nanti.

“Kami akan pergi ke Old Trafford dan menang. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi. Jika kami bermain seperti saat melawan Real Madrid, akan sangat sulit bagi tim manapun untuk mengalahkan kami," ujar Mascherano seperti dilansir The Sun, Kamis, 12 Maret 2009.

“Itu sebuah penampilan mengagumkan. Kami menekan setiap saat dan tidak membiarkan mereka bermain bebas," tambah kapten timnas Argentina ini.

Saat ini, The Red Devils masih unggul tujuh poin dari Chelsea dan Liverpool. Guna menjaga peluang dan memperkecil ketinggalan, Steven Gerrard cs diwajibkan menoreh tiga poin di big match Liga Inggris ini.

Keyakinan tinggi juga dilontarkan penyerang The Reds, Dirk Kuyt. Penyerang asal Belanda itu mengaku sangat tak sabar ingin bermain melawan The Red Devils.

“Kami telah menunjukkan tahun ini dan mendapatkan hasil yang bagus melawan tim-tim besar. Saya harap kami dapat melakukannya lagi," tutup Kuyt.

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso
Gua Milana

Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks

Sejumlah pemain bintang Jakarta Pertama Enduro tampil dalam laga persahabatan melawan Red Sparks

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024