Harga Tiket Final Copa del Rey Dinilai Keterlaluan

Real Madrid VS Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/ Juan Medina
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Fans Real Madrid dan Atletico Madrid merasa keberatan dengan harga tiket final Copa del Rey. Kedua fans tim Ibu Kota Spanyol ini merasa harga tiket terlalu mahal.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menurut laporan
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
AS , tiket akan dijual dalam rentang  €60 hingga €250 (Rp758 ribu-Rp3,16 juta). Baik fans Madrid maupun Atletico tak setuju dengan harga tersebut.


"Kami (kedua suporter) yakin pada hal yang sama - harga tiket ini benar-benar tak bisa diterima," demikian pernyataan bersama kedua fans seperti dilansir
Football Espana
.


"Kami meminta agar harga tiket disesuaikan dan dengan skala harga yang lebih masuk akal, yang memungkinkan fans dari semua latar belakang sosial bisa mendukung tim mereka di final," lanjut pernyataan tersebut.


Laga final antara Atletico Madrid melawan Real Madrid akan berlangsung pada Jumat, 17 Mei 2013 di Santiago Bernabeu. Terakhir kali stadion kebanggaan Los Blancos ini menggelar partai final adalah pada 2007. Saat itu Sevilla keluar sebagai juara setelah mengandaskan Getafe 1-0.


Madrid dan Atletico telah 4 kali bertemu di partai final pada 1960, 1961, 1975, dan 1992. Ternyata Atletico lebih dominan dengan 3 kali kemenangan. Uniknya semua laga final yang dimenangkan Atletico itu berlangsung di Santiago Bernabeu. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya