Lionel Messi Mulai Nyaman Main Bareng Higuain

Lionel Messi (kiri) dan Gonzalo Higuain (tengah) rayakan gol Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Lionel Messi mulai merasa nyaman berduet dengan Gonzalo Higuain di timnas Argentina. Kolaborasi kedua pemain ini membuahkan kemenangan Argentina atas Venezuela 3-0 di Pra Piala Dunia 2014, Jumat 22 Maret 2013 (Sabtu pagi WIB).

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Messi mencetak gol lewat titik penalti pada menit 45. Penyerang Barcelona ini juga menyumbangkan dua assist untuk dua gol Gonzalo Higuain pada menit 29 dan 59.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


"Higuain adalah pemain hebat karena dia mencetak banyak gol. Setiap kali kami bermain, kami semakin bisa saling memahami," kata Messi seperti dilansir
Soccerway
.


"Bermain bersama-sama adalah sukacita terbesar untuk para skuad Argentina. Hal terpenting adalah menang, tak peduli siapa yang memberikan assist atau mencetak gol," tegas pemain 25 tahun ini.


Hal senada juga diungkapkan oleh sang partner, Higuain. "Setiap kali Leo menyerang, dia tahu saya memberinya pilihan sama halnya dengan Ezequeil Lavezzi," ucap striker Real Madrid itu.


Kemenangan di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti membuat Argentina kokoh di puncak klasemen zona CONMEBOL dengan 23 poin, unggul empat poin atas Kolombia.


Selanjutnya tim besutan Alejandro Sabella itu akan menghadapi Bolivia di Stadion Hernando Siles, La Paz, 26 Maret 2013 waktu setempat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya