Dukungan Bintang Panas Norwegia untuk Timnas Indonesia

Vicky Vette, bintang film dewasa asal Norwegia memakai jersey Timnas Indonesia
Sumber :
  • Twitter @vickyvette
VIVAbola -
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
Masih ingat dengan sosok Vicky Vette? Ya, bintang panas Norwegia ini mulai dikenal luas di Indonesia setelah beberapa kali memberikan dukungan pada timnas. Sebelum Indonesia ditaklukkan Arab Saudi 2-1, kemarin malam, bintang film dewasa ini beberapa kali memberikan dukungan untuk pasukan Garuda.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Dalam akun twitternya @VickyVette, model kelahiran 47 tahun silam ini beberapa kali memberikan dukungan bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan sebelum bertanding. "#Indonesia - Semoga Anda hajar Arab Saudi," tulis model yang mengaku sebagai pengagum Andik Vermansyah ini.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Beberapa menit sebelum pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Vicky Vette kembali berkicau. "Semoga sukses #Indonesia vs Saudi Arabia - @vivabola #garuda," tulis sang model sambil memperlihatkan fotonya mengenakan kostum Merah Putih.


Namun sayangnya harapan Vicky Vette untuk menyaksikan Indonesia menekuk Arab Saudi tak kesampaian. Dalam kicauan terakhirnya, model berambut pirang ini juga menulis hasil akhir duel Indonesia kontra Arab Saudi 2-1.


Dalam pertandingan itu, Indonesia yang mendapat dukungan penuh dari para suporter sempat unggul lewat gol cepat Boaz Solossa pada menit 4 sebelum akhirnya dibalas dua gol Arab Saudi lewat Yahia Sulaiman pada menit 13 dan Yousef Mansour pada menit 55.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya