Defoe: Chelsea Tak Akan Temukan Pengganti Lampard

Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe mencoba memperingatkan Chelsea untuk tak melepas Frank Lampard. Pasalnya, Defoe sangat yakin klub London Barat itu akan kesulitan mencari sosok pengganti Lampard.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Defoe memang sangat mengenal Lampard. Selain telah lama menjadi rekannya di timnas Inggris, keduanya juga pernah membela klub yang sama yakni West Ham United. Karena itu, Defoe sangat mengenal peran vital Lampard di lini tengah khususnya bagi The Blues.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Chelsea kini terancam kehilangan Lampard setelah kontrak gelandang 34 tahun ini akan segera berakhir setelah musim ini paripurna. Bersama The Blues, Lampard telah mencetak 200 gol dan mempersembahkan banyak trofi bagi The Blues termasuk di pentas Champions League.


"Saya tidak tahu mengenai situasinya di Chelsea tapi dalam opini saya dia sosok yang tak dapat dicari penggantinya karena banyaknya gol yang ia cetak," kata Defoe dilansir Soccerway. "Dia pemain yang spesial. Dia dapat bermain bagus untuk dua hingga tahun lagi. Chelsea tidak boleh menyingkirkan dia," tambah Defoe.


"Saya bersama Lampard di West Ham ketika saya masih sangat muda dan penyelesaian akhirnya sangat luar biasa. Dia dapat mencetak gol layaknya seorang striker. Ketika dia mendapat peluang, dia tidak akan gagal," kata Defoe.


Sebelumnya beberapa klub elit Eropa siap menampung Lampard jika benar-benar hengkang dari Stamford Bridge. Kabar terakhir, Lampard akan berlabuh ke Liga Amerika Serikat (MLS) sebagai ikon baru pengganti David Beckham yang kini berkostum Paris Saint-Germain (PSG).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya