Timnas Tumbang, Ini Kata Diego Michiels dan Nil Maizar

Rahmad Darmawan Pimpin Latihan Timnas
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
- Indonesia kembali meraih hasil mengecewakan setelah ditekuk Arab Saudi 1-2 di laga Pra Piala Asia 2015 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 23 Maret 2013. Lalu, apa kata bek Diego Michiels dan mantan pelatih timnas, Nil Maizar?

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Nil adalah pelatih skuad Garuda di Piala AFF 2012. Usai turun dari jabatannya, mantan pelatih Semen Padang itu sempat digantikan Luis Manuel Blanco, sebelum akhirnya PSSI menunjuk duet Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


Nil menyempatkan diri menonton langsung aksi Boaz Salossa dan kawan-kawan saat melawan Arab Saudi di GBK. "Saya pikir, secara umum mereka main cukup bagus" ujarnya singkat.


Sementara itu bek timnas Indonesia yang tak lolos seleksi 23 pemain, Diego Michiels, menilai kekalahan skuad Garuda merupakan hal yang wajar. Sebab, persiapan skuad "Garuda" yang hanya dua pekan saja.


"Saya pikir Timnas masih butuh waktu lagi. Tapi, yang paling penting adalah pemain dari kedua liga sudah bersatu. Saya juga akan berusaha kembali ke timnas lagi," ucap pemain berdarah Indonesia dan Belanda tersebut.


Dengan kekalahan ini, Indonesia terbenam di dasar klasemen Grup C Pra Piala Asia 2015 tanpa poin. Sedangkan Arab Saudi sukses jadi pemuncak klasemen dengan hasil dua kali menang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya