Jokowi dan JK Nonton Timnas di Tribun Media

Jokowi Saksikan Timnas Bertanding di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Ada pemandangan yang menarik di tribun media ketika Indonesia menghadapi Arab Saudi pada Pra Piala Asia 2015. Para awak media dikejutkan dengan kedatangan dua tamu istimewa ketika menyaksikan jalannya pertandingan.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Tamu pertama yang datang adalah mantan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla. Wakil Presiden Indonesia periode 2004-2009 itu secara tiba-tiba muncul dan duduk tepat di kursi depan tribun media sesaat sebelum pertandingan dimulai.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


Menggunakan jaket berwarna biru dengan polo shirt berwarna merah, kehadiran JK sempat mengejutkan sejumlah wartawan. JK beberapa kali melemparkan senyuman dan melambaikan tangan ke arah tribun penonton di depannya.


JK hanya berada di tribun media sekitar tiga menit. Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu memutuskan untuk masuk ke ruang VIP.


Tamu kejutan kedua adalah Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Mantan walikota Solo itu datang ketika Indonesia masih unggul 1-0 melalui Boaz Solossa. Dikawal sejumlah anggota keamanan, Gubernur yang akrab disapa Jokowi itu sempat bingung memilih tempat duduk. Dia datang dengan mengenakan kemeja merah.


Sayang, tidak lama Jokowi datang, gawang tim Garuda dibobol Arab Saudi. Jokowi juga sempat beberapa kali memukulkan tangannya ke arah dahi ketika timnas Indonesia melakukan kesalahan.


Kehadiran Jokowi juga mengejutkan Ketua Umum Persija, Ferry Paulus. Sempat duduk di VIP Box, Ferry langsung turun ke tribun media ketika mengetahui keberadaan Jokowi.


Saat ini laga Indonesia melawan Arab Saudi sedang berlangsung.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya