Gerimis Tak Halangi Niat Masyarakat Nobar Timnas di Layar Lebar

Suporter Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAbola -
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Meskipun gerimis sedang menyelimuti kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), hal ini tak menghalangi niat masyarakat untuk nonton bareng tim nasional Indonesia di layar lebar sekitar stadion.

Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia

Seperti diketahui, panitia pertandingan telah menyediakan empat layar lebar di sekitar stadion. Keempat layar itu terletak di sisi timur, utara, tenggara dan barat GBK.
Rangking FIFA: Posisi Indonesia Makin Merosot


Hujan deras sempat melanda kawasan Senayan mulai pukul 17.00 WIB. Sekitar 90 menit kemudian, derasnya hujan mulai menurun menjadi gerimis.


Masyarakat yang tak membeli atau mendapat tiket kemudian menonton melalui layar lebar. Mulai dari anak-anak, bapak-bapak dan sampai ibu-ibu ikut menikmati fasilitas yang disediakan panpel.


Karena gerimis, mereka rata-rata menutupi bagian kepala mereka dengan jaket atau tas.


"Tidak apa-apa. Yang penting tetap semangat mendukung timnas," kata seorang ibu, Lian yang ikut membawa kedua anaknya nonton aksi Irfan Bachdim dan kawan-kawan.


"Mendapatkan tiket sulit dan beli di calo harganya mahal. Karena itu, kami lebih baik nonton di layar lebar," ucap Ahmad (21) kepada
VIVAbola
.


Tim nasional Indonesia menghadapi Arab Saudi pada lanjutan pertandingan Pra Piala Asia 2015, malam ini, Sabtu 23 Maret 2013. Sergio van Dijk dan kawan-kawan memburu kemenangan di laga ini.


Saat ini pertandingan sedang berlangsung. Indonesia sementara unggul 1-0 berkat gol Boaz Solossa menit keempat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya