VIVABOLA

Suporter Berparas Cantik Penasaran Nonton Timnas

"Kualitas timnas lebih bagus sekarang."
Sabtu, 23 Maret 2013
Oleh : Luzman Rifqi Karami, Rejdo Prahananda
Linggargita (kiri), salah satu suporter timnas Indonesia
VIVAbola - Laga tim nasional Indonesia melawan Arab Saudi di laga Pra Piala Asia 2015 menyodot perhatian banyak suporter. Tidak hanya kaum adam, kaum hawa juga ikut meramaikan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), malam nanti, Sabtu 23 Maret 2013.

Salah seorang suporter wanita, Ayu Dewi mengaku penasaran melihat performa Timnas Indonesia yang telah menyatu.

"Saya rasa pertandingan nanti pasti seru. Sebab, pemain Indonesia sudah diperkuat dari dua kompetisi ISL dan IPL. Saya penasaran dengan performa timnas yang sudah bersatu lagi," kata Ayu saat ditemui VIVAbola di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Apalagi, Indonesia diperkuat oleh pemain naturalisasi. Sergio Van Dijk. Dia sedang bagus-bagusnya di Persib Bandung. Terlebih, dia pernah menjadi top-scorer liga Australia," beber Ayu.

Wanita 21 tahun itu mengaku sebelumnya sempat meragukan kekuatan Timnas Indonesia saat hanya dihuni dari pemain IPL. "Waktu timnas masih diisi pemain IPL, saya meragukan kualitas timnas. Tapi sekarang, setelah pemain ISL bergabung, saya kembali semangat," jelas Ayu yang datang dari Bogor.

Hal senada disampaikan Linggargita. Mahasisiwi Universitas Pancasila jurusan Psikologi itu menantikan Timnas Indonesia yang sudah diperkuat pemain ISL.

"Kualitas timnas lebih bagus sekarang. Tidak seperti saat masih diperkuat pemain IPL. Timnas juga dilatih pelatih yang terkenal di Indonesia Rahmad Darmawan dan Jacksen F. Tiago," ujar Linggargita. (adi)
TERKAIT
TERPOPULER