Tujuh Suporter Arab Dikerubungi Fans Indonesia

Suporter Arab Saudi
Sumber :
  • VIVAbola/Rejdo Prahananda
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Tak hanya suporter Indonesia yang saat ini meramaikan kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Para pemain ke-12 dari tim lawan, Arab Saudi, juga tak mau kalah dalam memberikan dukungan dalam duel yang akan digelar malam ini.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Dibanding suporter Indonesia, pendukung The Green Falcons memang kalah jumlah. Meski demikian, kehadiran mereka cukup menarik perhatian suporter tuan rumah yang mulai memerahkan kawasan SUGBK.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Pantauan VIVAbola, setidaknya tujuh suporter Arab Saudi sudah memasuki kawasan SUGBK, sore ini. Penampilan mereka cukup mencolok dengan kaos hijau lengkap dengan foto pemain idola di bagian depan.


Kehadiran ketujuh suporter The Green Falcons ini langsung menarik perhatian suporter tuan rumah. Tanpa dikomando, sebagian dari mereka, langsung mengerubungi suporter dari Timur Tengah itu. Tak terkecuali para suporter wanita. Mereka tampak antusias untuk berkenalan dan sekadar foto bersama dengan ketujuh suporter lawan.


Abu Aida, salah seorang suporter Arab Saudi yang ditemui di SUGBK, menjelaskan bahwa mereka sudah sepekan berada di Indonesia. Mereka sengaja datang ke Jakarta untuk mendukung timnasnya bertanding.


"Arab Saudi mungkin kurang fit, setelah menghadapi Malaysia akhir pekan lalu. Saya kira, Indonesia bisa tampil terus menekan," ujar Abu Aida. "Namun Insya Allah kami bisa menang dengan skor 2-1."


Aida yang mewakili suporter lainnya menjagokan salah satu pemain Arab Saudi, Taisir Al-Jassim bisa menjebol gawang Indonesia.

Aida juga khawatir dengan kehadiran fans tuan rumah. "Kami tidak takut sama sekali. Mereka juga bukan masalah buat kami," katanya.


Indonesia masih menempati klasemen akhir klasemen grup C Pra Piala Asia. Tim Merah Putih mengantongi poin 0. Sementara, Arab Saudi memimpin klasemen setelah mengalahkan China 2-1 di partai perdana. Keduanya akan bertarung di SUGBK, Senayan, malam ini. Kick off akan digelar mulai pukul 19.30 WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya