Higuain Cetak Dua Gol, Argentina Tekuk Venezuela

Lionel Messi (kiri), Angel di Maria, dan Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Dua gol Gonzalo Higuain mewarnai sukses Argentina saat mengalahkan Venezuela 3-0 pada lanjutan Pra Piala Dunia 2014 zona Conmebol di Stadion Monumental, Jumat 22 Maret 2013 waktu setempat (Sabtu pagi WIB).

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Higuain membuka keunggulan Argentina pada menit ke-28. Memanfaatkan umpan terobosan Lionel Messi, striker Real Madrid itu dengan tenang melepaskan tendangan mendatar tanpa mampu diantisipasi kiper Venezuela.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Satu menit sebelum turun minum, Argentina menggandakan keunggulan melalui penalti Messi. Tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah wasit asal Peru, Victor Carrillo, menganggap Gabriel Cichero melakukan handball.


Kolaborasi Higuain dan Messi kembali membuahkan gol bagi Argentina. Pada menit ke-53, Higuain kembali memanfaatkan umpan terobosan Messi untuk mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Dalam tayangan ulang, Higuain dalam posisi offside ketika menerima umpan Messi.


Hasil ini membuat Argentina kokoh di puncak klasemen zona Conmebol dengan 23 poin, unggul empat poin atas Kolombia. Selanjutnya tim besutan Alejandro Sabella itu akan menghadapi Bolivia di Stadion Hernando Siles, La Paz, 26 Maret 2013 waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya