Gol Spektakuler Balotelli ke Gawang Brasil Menuai Pujian

brasil bermain imbang 2-2 lawan italia
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Mario Balotelli menyelamatkan Italia dari kekalahan saat menghadapi Brasil dalam laga ujicoba. Torehan gol bomber AC Milan itu di babak kedua, tepatnya menit 57, membuat
Gli Azzurri
Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya
mampu menyamakan kedudukan dan menutup pertandingan dengan skor imbang 2-2.
Milan dan Liverpool Sebut Balotelli Bermasalah di Mental

Sebelumnya Italia bahkan sempat tertinggal 0-2. Di paruh waktu awal Selecao mendulang gol melalui Fred (33') dan Oscar (42'). Sementara gol tim asuhan Cesare Prandelli lainnya dibukukan Daniele De Rossi di menit 54.


Selain membatalkan kemenangan Brasil, gol Balotelli menuai banyak pujian karena dihasilkan dengan cara yang spektakuler. Mantan penyerang Manchester City itu melepaskan tembakkan terukur dari luar kotak terlarang dan tak mampu dibendung kiper Julio Cesar.


"Balotelli memiliki peluang dan dia mencetak gol yang hebat. Yang terpenting bagi saya dia masih dalam performa terbaik," kata pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli.


Tak hanya pelatih atau rekan setim yang kagum dengan permainan Balotelli, striker andalan Brasil, Neymar juga memuji pemain binaan Inter Milan tersebut. "Saya adalah penggemar Balotelli. Dia pemain hebat dan punya kepribadian," ungkap ujung tombak Santos itu dikutip
Soccerway,
Jumat, 22 Maret 2013. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya