Balotelli Takkan Bernasib Sama dengan Adriano

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Dominic Ebenbichler
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Mario Balotelli terus menunjukkan penampilan impresif bersama AC Milan. Pemain keturunan Ghana ini telah menorehkan 7 gol dari 6 penampilan bersama Rossoneri.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Namun timbul kekhawatiran Balotelli akan mengalami nasib seperti mantan pemain timnas Brasil, Adriano. Dulu Adriano digadang-gadang akan menjadi pemain terbaik dunia. Namun kariernya justru menukik saat baru berusia 23 tahun pada 2005.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


Baik Balotelli dan Adriano sama-sama memiliki predikat '
bad boy
'. Kedua pemain ini diketahui memiliki hobi pergi ke klub malam. Itulah yang membuat muncul kekhawatiran Balotelli akan mengikuti jejak Adriano.


Pelatih Italia, Cesare Prandelli percaya hal itu tak akan terjadi pada Balotelli. Kebetulan Prandelli sempat bekerja sama dengan Adriano saat melatih Parma, sehingga bisa mengetahui perbandingan antara kedua pemain ini.


"Keuntungan untuk Balotelli adalah dia bermain di Milan dan dia bisa berlatih dengan 4 pemain internasional," ungkap Prandelli seperti dilansir
Football Italia
.


"Apakah dia seperti Adriano? Selama dua tahun saya bekerja dengan Adriano di Parma, dia begitu termotivasi. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih. Sayangnya dia cepat puas dengan apa yang sudah dilakukan," lanjut pria 55 tahun ini.


"Mario memiliki kebanggaan lebih besar dibandingkan Adriano dan dia ingin membuktikan bahwa dia adalah yang terbaik di dunia," tegasnya.


Italia akan menghadapi Brasil di Stade de Geneve, Swiss, Kamis 21 Maret 2013 (Jumat dini hari WIB). Kemungkinan besar, Super Mario akan diandalkan oleh Prandelli. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya