Cedera Paksa Aguero Absen Bela Argentina

Penyerang Timnas Argentina, Sergio Aguero
Sumber :
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Bintang timnas Argentina, Sergio Aguero dipastikan tidak akan bermain bersama Albiceleste untuk menghadapi Venezuela dan Bolivia di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang pemain melalui jejaring sosial Twitter. Penyerang Manchester City ini sebenarnya sudah mengikuti pelatihan bersama rekan-rekannya, tapi kemudian dia memutuskan untuk kembali ke Inggris karena tidak ingin mengambil risiko mengenai cedera lututnya.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Lutut saya baik-baik saja, tapi tim dokter mengatakan jika sebaiknya saya tetap berada di Inggris dan melanjutkan perawatan sampai cedera saya benar-benar sembuh," tulisnya seperti dikutip
Independent
.


Aguero memang sudah tidak bermain bersama The Citizens sejak mereka mengalahkan Chelsea di Premier League pada akhir Februari 2013. Manajernya di ManCity, Roberto Mancini juga sudah mengharapkan Aguero untuk kembali ke Inggris agar dia bisa bermain melawan Newcastle United pada 30 Maret.


Sosok Aguero memang diperlukan di klub. Tanpa dirinya, The Citizens seperti kesulitan mencetak gol ke gawang lawan. Terakhir mereka ditaklukan Everton 0-2 dan membuat peluang untuk mempertahankan gelar Premier League nyaris sirna karena jarak 15 poin dengan pemimpin klasemen, Manchester United. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya