Lawan Brasil, Italia Tak Diperkuat Chiellini

Giorgio Chiellini (duduk) mengalami cedera di pertandingan melawan Rep. Irlandia
Sumber :
  • REUTERS/Bartosz Jankowski
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Italia dipastikan menghadapi Brasil pada laga persahabatan tanpa diperkuat bek tangguh Giorgio Chiellini. Pemain Juventus itu juga diragukan bisa bermain ketika menghadapi Malta pada Pra Piala Dunia 2014.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Chiellini mengalami cedera engkel ketika Juventus mengalahkan Bologna pada lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Meski begitu, pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, tetap memanggil bek 28 tahun tersebut.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


Italia akan menghadapi Brasil pada laga persahabatan di Swiss, Kamis 21 Maret 2013 waktu setempat (Jumat dini hari WIB). Dan dokter timnas Italia, Enrico Castellacci, memastikan Chiellini tidak bisa bermain saat melawan Selecao.


"Kami melakukan tes baru terhadap kondisi Chiellini pagi ini, dan meski terapi yang dijalaninya sudah meningkatkan kondisinya, saya bisa pastikan dia tidak bisa bermain melawan Brasil. Chiellini juga diragukan untuk melawan Malta," ujar Castellacci melalui situs resmi FIGC.


Setelah menghadapi Brasil, Gli Azzurri akan melawan Malta di Valletta pada lanjutan Pra Piala Dunia 2014 Grup B. Italia saat ini memuncaki klasemen Grup B dengan torehan 10 poin, sedangkan Malta menjadi juru kunci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya