Persib Pertimbangkan Rekrut Bek Baru

Manajer Persib, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Yadi/VIVAnews
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Kebobolan 16 gol dalam 10 pertandingan atau rata-rata 1,6 gol per pertandingan, cukup mengundang tanya manajemen Persib Bandung. Untuk menutupi kekurangan di sektor pertahanan itu, Maung Bandung sudah ancang-ancang merekrut pemain bertahan anyar di putaran II Liga Super Indonesia (ISL).


Masuknya sejumlah pemain baru di sektor pertahanan seperti Naser Al Sebai, Supardi Nasir dan I Made Wirawan, ternyata belum cukup mampu membuat pertahanan Maung Bandung setangguh yang diharapkan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan pihaknya sudah melakukan pembicaraan secara internal baik dengan staf pelatih maupun staf teknis soal perombakan di sektor pertahanan.


“Awalnya saya sempat khawatir dengan kekuatan di lini depan. Tapi, dengan masuknya Sergio van Dijk, hal itu bisa teratasi. Di sektor tengah dan depan sudah cukup baik, tapi di belakang masih mengkhawatirkan,” kata Umuh.


“Saya sudah berbicara dengan pengurus lainnya maupun pelatih. Kami membahas perlu atau tidaknya penambahan pemain. Tapi, kita lihat saja dulu sampai separuh kompetisi ini berakhir. Banyak yang menilai kita terlalu sering kebobolan lewat proses yang seharusnya tidak perlu terjadi."


Meski memberikan sinyal bakal merekrut pemain di lini belakang, Umuh belum memastikan siapa pemain yang menurutnya layak didatangkan. Namun, secara tersirat ia menyatakan satu dari lima pemain asing yang saat ini menghuni Persib kemungkinan bakal didepak.


“Kalau bisa pemain lokal, tapi pemain asing juga kenapa tidak. Yang pasti kita akan upayakan untuk mendapatkan pemain belakang yang tepat untuk menutupi kelemahan kita." (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya