VIDEO: Lampard Rayakan Gol ke-200 Bersama Chelsea

Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Frank Lampard kembali memberi bukti masih dibutuhkan Chelsea. Dia membantu Chelsea memetik kemenangan 2-0 saat jumpa West Ham di ajang Premier League, Minggu 17 Maret 2013 (Senin dinihari WIB).

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pemain bernomor punggung 8 itu mencetak gol pada menit 18 lewat tandukannya untuk membuka keunggulan Chelsea dalam laga di Stamford Bridge. Gol itu memiliki arti besar buat Lampard.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Dia sukses membukukan 200 gol sejak berkostum The Blues pada 2001 silam. Gol ke gawang The Hammers membuat Lampard kini mengemas 12 gol sepanjang musim ini di ajang Premier League.


Lihat videonya di


Lampard membutuhkan dua gol lagi untuk menyamai rekor gol legenda Chelsea, Bobby Tambling sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Tim Ibukota Inggris itu. Tambling mengemas 202 gol periode 1960 hingga 1970-an. Lampard pun diyakini banyak pihak bisa mematahkan rekor itu.

 

Gelandang enerjik itu berpengaruh besar buat permainan Chelsea musim ini. Selain mencatatkan 200 gol buat The Blues, Lampard menjadi pemain pertama yang mampu mencetak 10 gol dalam 10 musim berturut-turut buat Chelsea. Prestasi itu dimulai sejak musim 2003-04. (irb)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya