VIVABOLA

El Shaarawy Ingin Populerkan Gaya Rambut Mohawk di Milan

Kini El Shaarawy tengah membujuk Antonini mengikuti gaya rambutnya.
Selasa, 19 Maret 2013
Oleh : Muchamad Syuhada
Stephan El Shaarawy
VIVAbola - Selain performa apik, hal lain yang mudah diingat dari penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy adalah model rambutnya yang unik. Pemain yang dijuluki 'Firaun Kecil' tersebut  begitu percaya diri tampil dengan potongan rambut mohawk.

Sialnya, ternyata El Shaarawy ingin gaya rambutnya itu diikuti oleh rekan-rekannya di skuad Rossoneri. Setelah sukses mempengaruhi Kevin-Prince Boateng dan Mario Balotelli, dia kini berusaha membujuk Luca Antonini.

Hal tersebut diakui oleh Antonini dalam sebuah wawancara. "El Shaarawy adalah anak baik dan berasal dari keluarga baik-baik. Masalahnya buat saya hanyalah dia selalu menyarankan untuk mengikuti gaya rambut mohawk-nya," kata Antonini.

Antonini memang cukup dekat dengan El Shaarawy. Apalagi mereka merupakan teman sekamar di Milanello selama hampir dau tahun.

"Bagi saya El Shaarawy layaknya seorang adik. Kami menjadi rekan sekamar di Milanello selama hampir dua tahun," ungkap pemain 30 tahun tersebut dikutip Gazetta dello Sport, Selasa, 19 Maret 2013.

Soal rau muka kesal El Shaarawy ketika ditarik keluar pada menit 58 di pertandingan kontra Palermo akhir pekan kemarin, Antonini mengaku heran.

"Dia langsung masuk ruang ganti padahal seharusnya berada di pinggir lapangan bersama pemain lain. Marco Amelia mencoba menghentikan El Shaarawy, tapi saya melarang. Saya pikir dia butuh waktu untuk menyendiri," jelasnya. (Sj)
TERKAIT
TERPOPULER