Walcott: Bencana Besar Jika Arsenal Tak Lolos ke Liga Champions

Theo Walcott
Sumber :
  • football365
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Penyerang Arsenal, Theo Walcott menyebut akan menjadi bencana besar jika The Gunners tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Saat ini, Arsenal masih bertengger di posisi 5 klasemen sementara Premier League.The Gunners harus bersaing dengan dua klub London lainnya, Chelsea dan Tottenham Hotspur untuk meraih posisi 3 besar.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Kami masih ingin bermain melawan klub-klub besar Eropa. Akan manjadi tragedi jika kami gagal lolos ke Liga Champions. Permainan kami di musim ini tidak stabil, kadang bagus kadang buruk," ujar Walcott seperti dikutip
Tribal Football.

Perjalanan Arsenal ke posisi 4 besar saat ini terbilang terjal. Hal tersebut membuat fans mulai mempertanyakan kinerja Arsene Wenger sebagai manajer. Ketika laga melawan Brighton di Piala FA, Januari lalu, sejumlah fans The Gunners bahkan membentangkan spanduk anti-Wenger.


Kendati masih kesulitan menembus 4 besar, Walcott lega usai timnya bisa mengalahkan Swansea City 2-0 di laga lanjutan Premier League, Sabtu 16 Maret 2013.


"Kami berusaha untuk bermain bagus di laga besar, tapi terkadang tidak cukup dan itu membuat saya frustrasi. Sejak bergabung dengan Arsenal, saya selalu bermain di Liga Champions. Dan tentu saja saya ingin hal ini terus berlanjut," tutur Walcott. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya