Timnas Latihan di Senayan, Blanco Datang ke Lapangan Halim

Pelatih Timnas Indonesia Luis Manuel Blanco
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Luis Manuel Blanco angkat bicara soal pergantian pelatih yang terjadi dalam tubuh tim nasional Indonesia. Peracik strategi asal Argentina itu mengaku sampai saat ini belum ada pemberitahuan resmi dari manajemen soal pengistirahatan dirinya.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Blanco absen pada sesi latihan Timnas, Senin pagi, 18 Maret 2013, di Lapangan C, Senayan, Jakarta. Latihan
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
dipimpin oleh Yeyen Tumena , yang mengaku berfungsi sebagai asisten pelatih.


Ditanya soal tersebut, Blanco mengatakan sebenarnya sudah jalan menuju tempat latihan. Namun, dirinya tidak diberi tahu bahwa latihan Timnas pindah ke Lapangan C.


"Saya kira latihan di Halim (Jakarta Timur) seperti Sabtu lalu, dan tidak ada kabar pindah ke lapangan C," ungkap Blanco pada wartawan di Hotel Sultan, Senin siang.


"Sampai saat ini tidak ada pembicaraan apa-apa. Belum ada konfirmasi resmi (diistirahatkan) dari manajemen. Saya baru tahu dari rekan-rekan wartawan soal ini. Belum ada pembicaraan apa-apa," jelas mantan pemain Boca Juniors itu.


Skuad Timnas Indonesia saat ini sedang mempersiapkan diri jelang menghadapi lanjutan Grup C Pra-Piala Asia 2015 menghadapi Arab Saudi, 23 Maret 2013. Pada laga pertama, skuad Garuda takluk 0-1 saat bertandang ke markas Irak. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya