Duel Melawan MU Selamatkan Karier Modric di Madrid

Madrid Kalahkan Manchester United di Old Traffod
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menilai laga melawan Manchester United dua pekan lalu di ajang Liga Champions telah menyelamatkan kariernya di Santiago Bernabeu. Modric mencetak satu gol saat Madrid sukses mengalahkan MU 2-1.

Dan akhir pekan lalu, Modric kembali menyumbang satu gol dari kemenangan besar Madrid atas Real Mallorca 5-2. "Saya senang dengan gol ini. Dan saya ingin mempertahankan performa seperti ini. Saya merasa lebih nyaman," katanya seperti dilansir Tribal Football.

"Laga melawan MU sangat membantu untuk mengangkat keyakinan diri saya. Saya sebelumnya sudah memiliki kepercayaan diri tinggi, tapi bukan situasi seperti itu yang saya inginkan (sebelum pertandingan MU). Ini adalah dunia sepakbola, pertandingan apapun bisa mengubah sesuatu," lanjutnya.

Modric bergabung ke Madrid awal musim ini dari Tottenham Hotspur. Sempat digadang-gadang bakal menjadi kreator serangan andalan Madrid, Modric justru terlihat kesulitan untuk mengamankan posisi starter dalam skuad Madrid.

Sejauh ini, Modric sudah 23 kali tampil bersama Madrid. Namun gelandang serang Kroasia tersebut hanya dipercaya menjadi starter di 16 laga. Sementara tujuh laga lainnya dimulai dari kursi cadangan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tak pelak situasi ini membuat mencuatnya rumor yang mengatakan jika Modric ingin kembali merumput di Premier League. Tapi seiring menanjaknya performa pemain 27 tahun itu, tidak menutup kemungkinan jika dia bakal terus dipercaya Mourinho.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016