Lampard Dilempar Koin oleh Fans West Ham

Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola - Kejadian tidak menyenangkan dialami gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard usai mencetak gol ketika menghadapi West Ham United di laga lanjutan Premier League, Minggu 17 Maret 2013.

Lampard yang mencetak gol ke-200 untuk Chelsea di laga tersebut dilempar koin oleh beberapa fans West Ham. Rekan setimnya, John Terry juga ikut dilempari koin dan makanan ketika menalakukan pemanasan di depan pendukung West Ham.

"Kami akan bekerjasama dengan Chelsea untuk mengivestigasi kejadian pelemparan koin ini. Jika ditemukan seseorang yang sudah bertindak tidak pantas, maka dia akan menghadapi konsekuensinya, termasuk kemungkinan larangan untuk menghadiri laga selanjutnya," ujar juru bicara West Ham seperti dilansir Daily Mail.

Kepolisian Metropolitan Inggris bahkan sudah melakukan investigasi karena adanya laporan resmi mengenai insiden tersebut.

Sementara Lampard justru menanggapi hal ini dengan santai dan mengatakan jika semuanya berjalan normal.

"Saya tidak terkena lemparan koin. Mereka hanya kesal karena saya merayakan gol di depan mereka tapi itu adalah hal yang biasa," kata Lampard.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kemenangan The Blues atas West Ham membuat mereka naik ke peringkat tiga klasemen Premier League dengan raihan 55 poin. Mereka menggeser Tottenham Hotspur yang kalah 0-1 dari Fulham.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016