Terkena Macet, Terry Pilih Pulang Jalan Kaki

John Terry mengendarai mobil Ferrari baru miliknya
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kemacetan memang membuat orang kesal. Apalagi, jika kita terjebak selama berjam-jam di wilayah yang sama. Hal ini juga dialami kapten Chelsea, John Terry.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Terry terjebak macet di wilayah A3 di daerah Esher yang hanya berjarak 4,8 kilometer dari rumahnya di Surrey, London. Kesal karena sudah terperangkap selama berjam-jam, bek 32 tahun ini kemudian membuat keputusan yang mengejutkan pengendara mobil lainnya.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Tak disangka, mantan kapten Inggris ini malah memilih untuk meninggalkan mobilnya. Lalu, JT dengan santainya pulang dengan berjalan kaki.


"Kami sudah menunggu selama berjam-jam. Orang-orang juga sudah keluar dari mobil dan memilih untuk mengobrol. Tapi, tiba-tiba saja Terry keluar dari mobilnya dan kemudian melompati pembatas jalan. Kami semua sangat terkejut," ujar salah satu sumber kepada
The Sun
.


"Dia kemudian tahu jika jalanan akan dibuka lima menit lagi. Mobilnya tentu akan menghalangi kendaraan lain."


Namun, perwakilan Terry mengatakan jika dia sudah menelepon rekannya untuk mengambil mobil Bentley Continental GT miliknya. Lalu, JT dijemput di ujung jalan.


Usut punya usut, kemacetan parah tersebut terjadi karena ada seorang pria yang bunuh diri dengan melompat dari jembatan tol. Seorang pengendara motor juga meninggal di daerah yang sama setelah menabrak mobil ambulans. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya