Liga Champions Ajang Reuni Mourinho dan Drogba

Kemesraan Jose Mourinho & Didier Drogba di Chelsea
Sumber :
  • daylife
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Hasil undian babak perempatfinal Champions League telah usai digelar. Beberapa reuni menarik akan tersaji dalam perebutan empat tiket semifinal. Jose Mourinho yang kini melatih Real Madrid akan bertemu mantan anak asuhnya di Chelsea, Didier Drogba, yang kini berkostum Galatasaray.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Drogba bergabung dengan klub asal Turki itu pada Januari lalu. Striker timnas Pantai Gading ini menjadi kunci keberhasilan Galatasaray menyingkirkan wakil Jerman Schalke 04 dengan keunggulan agregat 4-3. Sedangkan Mourinho memimpin Madrid menyingkirkan Manchester United dengan agregat 3-2.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Selain reuni Mourinho dan Drogba, juga ada reuni Zlatan Ibrahimovic dengan Lionel Messi. Bukan rahasia lagi jika hubungan keduanya sempat renggang setelah Ibra tersingkir dalam skuad Blaugrana. Kini dengan bendera Paris Saint-Germain, Ibra yang mendapat bantuan David Beckham akan mencoba menantang Messi dan kawan-kawan.


Selain dua laga reuni ini, dua laga lainnya tak kalah seru. Duel Juventus kontra Bayern Munich justru dianggap menjadi yang paling "seimbang". Sedangkan satu tiket tersisa akan diperebutkan Malaga kontra Borussia Dortmund.


Siapa yang akan memenangkan jatah empat tiket semifinal? Semua masih harus ditentukan dalam pertarungan dua leg. Babak delapan besar leg 1 akan dipentaskan pada 2 dan 3 April 2013. Sedangkan leg 2 pada 9 dan 10 April 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya