Rodgers Doakan Chelsea dan Arsenal Terpeleset

Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan bahwa timnya siap menyalip Chelsea dan Arsenal yang berada di atas mereka. Mantan pelatih Swansea City itu juga berharap The Reds dapat mempertahankan kinerja positif dalam beberapa laga terakhir.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Liverpool sedang
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
on fire. Luis Suarez dan kawan-kawan sukses memenangi tiga laga terakhir di Premier League. Alhasil, peringkat The Reds naik ke posisi enam klasemen.


Liverpool kini mengoleksi 45 poin. Mereka cuma tertinggal 2 angka dari Arsenal di posisi 5, dan tertinggal 7 poin dari Chelsea di posisi 4. Dengan sembilan laga tersisa, maka bukan mustahil The Reds bisa memenuhi target lolos ke Liga Champions musim depan.


"Tim-tim di atas kami tahu bahwa mereka tidak boleh membuat kesalahan. Ini adalah tahap dimana kami ingin memenangkan setiap pertandingan," kata Rodgers seperti dilansir
Mirror.


"Berdasarkan performa kami dalam beberapa laga terakhir, tak diragukan lagi bahwa kami adalah tim yang terus berkembang. Hasil melawan Tottenham Hotspur menunjukkan peningkatan lebih baik dan kami harus menjaga bentuk permainan kami."


Liverpool sedikit diuntungkan dengan sisa lawan-lawan mereka di akhir kompetisi yang tak terlalu berat. Lawan berat yang belum dilawan Steven Gerrard dan kawan-kawan cuma Chelsea dan Everton.


Adapun sisa tujuh laga lainnya Liverpool akan melawan Southampton, Aston Villa, West Ham United, Reading, Newcastle United, Reading dan Queens Park Rangers.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya